Jumat, 02 Maret 2012

Mengenal Susu Kambing


MANFAAT SUSU KAMBING


Susu kambing adalah minuman sekaligus makanan yang sangat sempurna di alam ini. Struktur kimianya menakjubkan mirip dengan susu ibu (ASI). Ini adalah protein lengkap yang mengandung semua asam amino esensial tanpa kandungan lemak berat dan radang selaput lendir.

Jika Anda
melihat dan memperhatikan sekitar peternakan, Anda akan melihat kambing jauh lebih fleksibel dan lentur daripada sapi-sapi. Mereka bisa memanjat dan melakukan hal-hal yang indah untuk ditonton. Saya telah melihat kambing bisa di atas pohon, memanjat tebing, menaiki tangga, naik di atap lumbung dan rumah-rumah dan kita bertanya-tanya bagaimana hal itu mungkin,  alasan untuk ini adalah bahwa kambing adalah hewan natrium bioorganik, sementara sapi adalah hewan kalsium.



Natrium bioorganik dikenal di Pengobatan Naturopathic sebagai elemen pe
mbaru. Arthritis tidak datang pada usia tua. Natrium bioorganik tertinggi ditemukan dalam susu kambing. Ini adalah natrium yang membuat kambing muda, aktif, fleksibel, dan melenturkan semua kehidupan mereka. Tidak ada kambing tua dalam arti manusia. Mereka bisa memanjat, melompat, melompat, dan berjalan sepanjang hidup mereka karena natrium bioorganik adalah bahan memobilisasi bergabung yang membuat ini mungkin.

Setiap organ tubuh memiliki cadangan satu unsur kimia lebih dari yang lain. Ini memegang unsur-unsur kimia tertentu sehingga adalah organ aktif yang unik. Prinsip ini, dikenal sebagai "Kisah Kimia," adalah salah satu prinsip penting dari Naturopathic Medicine.

Dr Koenig dari Jerman, di otopsi setelah otopsi, ditemukan bahwa ada lebih banyak natrium disimpan di perut daripada organ tubuh lainnya. Perut ini dikenal sebagai organ natrium bioorganik dalam pengobatan naturopati. Ketika tubuh menjadi kekurangan natrium dalam makanan bioorganik tidak mencerna dengan benar. Kemampuan perut untuk memproduksi enzim dan asam klorida akan melambat dan kita mengalami sendawa, kembung, dan bisul menjadi mungkin bersama dengan banyak masalah pencernaan lainnya. Kopi, teh, gula, produk tepung putih, cokelat, alkohol, dan terutama minum soda menghasilkan asam lambung yang tinggi ketidakseimbangan yang sucks natrium bioorganik yang tepat dari dinding-dinding perut dan usus besar. Kondisi ini kadang-kadang membutuhkan bertahun-tahun untuk mewujudkan diri dan tidak menyadari sampai menjadi penyakit.
Array yang tak ada habisnya ceroboh over-the-counter obat-obatan seperti Tums, Pepto Bismal, dan bicarbonite soda, karena Anda mungkin tahu, adalah salah jenis natrium. Seperti semua obat, tanpa kecuali, menyebabkan masalah jangka lebih panjang daripada solusi jangka pendek. Dalam pengobatan naturopati kita percaya bahwa Tuhan memberikan jawabannya dalam Kedokteran Makanan. Susu kambing dan whey kambing adalah obat makanan alami yang dirancang untuk baik memelihara dan menyembuhkan, mencegah dan mengobati perut, usus besar, usus, dan kondisi seperti rematik.

Aku pernah melihat susu kambing melakukan keajaiban di Klinik Hidup Abunda dengan kedua anak-anak dan orang dewasa. Saya telah melihat orang yang tidak bisa mencerna makanan tunggal kembali ke kesehatan dengan susu kambing. Banyak ibu dibuang plastik campuran yang disebut formula bayi untuk memiliki anak-anak mereka tumbuh kuat dan sehat tanpa membius mereka dan tanpa lendir berat yang sering menghasilkan susu sapi. Beberapa orang telah dibangkitkan dari antara orang mati dengan susu kambing.

Dr Jensen mengatakan kepada saya bahwa Gandhi selalu dapat dengan cepat kembali ke kesehatan yang sangat baik setelah puasa nya sangat lama karena susu kambing. Susu kambing adalah salah satu obat-obatan makanan terbaik untuk membangun kembali otak, sistim saraf, dan kemampuan mental. Susu kambing merupakan salah satu makanan terbaik untuk regenerasi sel-sel tubuh dan membawa seseorang kembali ke kesehatan.

Setelah susu ibu, susu kambing adalah makanan ideal untuk menyapih anak. Ini adalah terdekat untuk susu ibu dalam komposisi, nutrisi, dan sifat kimia alami. Sangat mudah untuk dicerna dan merupakan makanan binaraga megah. Gumpalan lemak adalah salah satu kesembilan ukuran sebagai susu sapi, sehingga lebih mudah untuk dicerna. Jika Anda tidak menghomogenkan susu sapi Anda harus menghapus beberapa krim. Dengan susu kambing ini tidak diperlukan karena secara alami homogen.

Salah satu denominator umum bahwa Dr Jensen ditemukan pada 70 tahun studi tentang orang berusia di atas 100, mengunjungi 90 negara, adalah susu kambing. Margaret London Patton meninggal pada tahun 137. Jonathan Hartop berjalan 9 mil per hari pada usia 136 dan hidup sampai 138. Thomas Parr hidup 152 tahun dan Peter Czartin dari Austria hidup sampai 184. Semua tinggal di susu kambing. Hal ini tidak mengejutkan beberapa orang yang menyadari bahwa susu yang hanya disebut dalam
Al Qur’an dan Injil , sebagai makanan, adalah susu kambing.

Susu Kambing tidak hanya bergizi tinggi, tetapi begitu lezat
,  disukai anak-anak dan orang dewasa. Susu kambing adalah nomor satu pengganti susu sapi karena untuk alasan berikut:
A.      Susu kambing adalah makanan yang sangat bergizi comabtible alami bagi orang yang alergi terhadap susu sapi.
B.      Susu sapi adalah membentuk lendir bagi banyak orang. Susu kambing tidak hanya non-lendir membentuk, tetapi sebenarnya membantu untuk menetralisir lendir.
C.      Kandungan lemak dalam susu kambing sangat rendah dibandingkan dengan susu sapi. Para gumpalan lemak adalah 1 / 9 ukuran susu sapi membuatnya menjadi makanan alami yang sangat mudah untuk memecah.
D.     Struktur kimia dari susu kambing sangat dekat dengan susu ibu.
E.     Unsur-unsur susu kambing mirip dengan yang ditemukan di perut, usus besar, usus, dan sendi. Sehingga membuat susu kambing makanan yang sempurna untuk gejala ini.
F.       Susu kambing mudah mencerna sehingga makanan yang sempurna bagi anak-anak, orang tua, orang-orang dengan kesulitan pencernaan, mereka sembuh dari suatu penyakit atau kondisi kesehatan, dan hewan peliharaan Anda yang telah disapih dari ibunya.
G.     Susu kambing menetralkan asam dan racun.
H.      Susu kambing yang tinggi dalam penyembuhan enzim dan memiliki unggulan berupa kalsium dari susu sapi.
I.        Susu kambing yang paling kompatibel dengan formula bubuk Abunda Hidup.

PERTANYAAN 1: Apa manfaat kesehatan dari susu kambing lebih dari susu sapi?
PERTANYAAN 2: Dapatkah kita menggunakan susu kambing jika kita sensitif terhadap susu sapi?

A.      Salah satu perbedaan yang lebih signifikan dari susu sapi ditemukan dalam komposisi dan struktur lemak dalam susu kambing. Ukuran rata-rata tetesan lemak susu kambing adalah sekitar 2 mikrometer, dibandingkan dengan 2 1 / 2 - 3 1 / 2 mikrometer untuk lemak susu sapi. Ini gumpalan lemak yang lebih kecil berukuran memberikan dispersi yang lebih baik, dan campuran yang lebih homogen dari lemak dalam susu. Penelitian menunjukkan bahwa ada lebih terlibat dengan kemampuan creaming susu dari ukuran hanya fisik dari gelembung-gelembung lemak.
B.      Tampaknya bahwa pengelompokan mereka disukai oleh adanya agglutinin dalam susu yang kurang dalam susu kambing, sehingga menciptakan kemampuan creaming miskin, terutama pada suhu yang lebih rendah. Homogenisasi alami dari susu kambing, dari sudut pandang kesehatan manusia, jauh lebih baik daripada produk susu sapi mekanis dihomogenisasi. Tampaknya bahwa ketika gelembung-gelembung lemak dipecah secara paksa dengan cara mekanis, hal itu memungkinkan enzim yang berhubungan dengan lemak susu, dikenal sebagai xanthine oxidase untuk menjadi bebas dan menembus dinding usus.

Setelah xanthine oxidase mendapatkan melalui dinding usus dan ke dalam aliran darah, ia mampu menciptakan kerusakan luka ke jantung dan arteri, yang pada gilirannya dapat merangsang tubuh untuk melepaskan kolesterol ke dalam darah dalam upaya untuk meletakkan bahan lemak pelindung pada daerah bekas luka. Hal ini dapat menyebabkan arteriosklerosis.

Perlu dicatat bahwa efek ini bukan masalah dengan alami (tidak dihomogenisasi) susu sapi. Dalam susu tidak dihomogenisasi enzim ini biasanya dikeluarkan dari tubuh tanpa penyerapan banyak. (Susu IE yang datang sebagai Allah secara alami membuat yang terbaik bagi Anda dan bukan manusia yang ditangani dan terdistorsi versi susu ... Ini adalah pendapat saya).

Perbedaan lain yang signifikan dari susu sapi adalah jumlah yang lebih tinggi pendek rantai asam lemak dalam lemak susu kambing. Selanjutnya, gliserol eter jauh lebih tinggi di kemudian kambing dalam susu sapi yang tampaknya menjadi penting bagi gizi dari menyusui bayi yang baru lahir.

Susu kambing juga memiliki isi lebih rendah dari asam orotic yang dapat menjadi signifikan dalam pencegahan sindrom lemak hati. Namun, membran di sekitar gelembung-gelembung lemak dalam susu kambing lebih rapuh yang mungkin berhubungan dengan kerentanan mereka yang lebih besar untuk mengembangkan dari rasa dari susu sapi

Susu kambing merupakan sumber yang sangat baik dari kalsium dan asam amino triptofan. Hal ini juga merupakan sumber protein, fosfor, riboflavin (vitamin B2) dan kalium. Mungkin manfaat terbesar susu kambing, bagaimanapun, adalah bahwa beberapa orang yang tidak dapat mentoleransi susu sapi bisa minum susu kambing tanpa masalah.

Tidak jelas dari studi penelitian ilmiah persis mengapa beberapa orang lebih dapat menoleransi susu kambing. Beberapa penelitian awal menunjukkan bahwa protein tertentu diketahui menyebabkan reaksi alergi mungkin telah ada dalam susu sapi dalam jumlah yang signifikan namun sebagian besar tidak ada dalam susu kambing. Alfa-protein kasein, termasuk alpha s1-kasein, dan beta-kasein protein keduanya dipertimbangkan dalam hal ini. Namun, studi lebih baru menunjukkan bahwa kabel genetik untuk protein kasein sangat bervariasi di kedua sapi dan kambing dan bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan peran yang tepat protein ini mungkin bermain dalam tolerabilitas susu kambing dibandingkan susu sapi. Penelitian lain telah menemukan beberapa senyawa anti-inflamasi (pendek rantai molekul gula yang disebut oligosakarida) untuk hadir dalam susu kambing.


Oligosakarida ini mungkin membuat susu kambing lebih mudah dicerna, terutama dalam hal fungsi usus terganggu. Dalam penelitian hewan, susu kambing juga telah ditunjukkan untuk meningkatkan metabolisme zat besi dan tembaga, terutama bila ada masalah dengan penyerapan mineral dalam saluran pencernaan. Faktor-faktor ini dan yang lain mungkin memainkan peran penting dalam tolerabilitas susu kambing dibandingkan susu sapi. Alergi terhadap susu sapi telah ditemukan di banyak orang dengan kondisi seperti infeksi telinga berulang, asma, eksim, dan bahkan arthr arthritis

itis. Mengganti susu sapi dengan susu kambing dapat membantu untuk mengurangi beberapa gejala kondisi ini.

Susu kambing bahkan kadang-kadang dapat digunakan sebagai pengganti berbasis susu sapi formula bayi untuk bayi yang memiliki kesulitan dengan produk susu. Sayangnya, susu kambing yang kurang dalam beberapa nutrisi yang diperlukan untuk bayi berkembang, sehingga orang tua tertarik untuk mencoba susu kambing bukan susu formula sapi untuk bayi mereka harus meminta dokter anak mereka atau lainnya praktisi kesehatan memenuhi syarat untuk resep dan cara untuk menambahkan penting dan nutrisi penting. Untuk anak yang lebih tua dan orang dewasa, bagaimanapun, susu kambing dapat menjadi alternatif yang sangat baik yang kaya kalsium susu sapi sebagai, selain kalsium, mengandung banyak nutrisi yang sama yang ditemukan dalam susu sapi.

KALSIUM
: Sebuah Mineral untuk Memperkuat Tulang
Susu kambing merupakan sumber yang sangat baik dari kalsium. Kalsium secara luas diakui karena perannya dalam mempertahankan kekuatan dan kepadatan tulang. Dalam proses yang dikenal sebagai mineralisasi tulang, kalsium dan fosfor bergabung untuk membentuk kalsium fosfat. Fosfat kalsium merupakan komponen utama dari kompleks mineral (disebut hidroksiapatit) yang memberikan struktur dan kekuatan untuk tulang. Secangkir susu kambing pasokan 32,6% dari nilai harian untuk kalsium bersamaan dengan 27,0% dari DV untuk fosfor. Sebagai perbandingan, satu cangkir susu sapi memberikan 29,7% dari DV untuk kalsium dan 23,2% dari DV untuk fosfor.
A.      Membangun tulang, bagaimanapun, jauh dari semua kalsium yang tidak bagi kita. Dalam studi terbaru, mineral ini penting telah ditunjukkan untuk:
B.      Membantu melindungi sel usus besar dari bahan kimia penyebab kanker
C.      Membantu mencegah kehilangan tulang yang dapat terjadi sebagai akibat menopause atau kondisi tertentu seperti rheumatoid arthritis
D.      Membantu mencegah sakit kepala migrain pada mereka yang menderita dari mereka
E.       Mengurangi gejala PMS selama fase luteal (semester kedua) dari siklus menstruasi
F.       Kalsium juga berperan dalam banyak kegiatan lainnya fisiologis penting, termasuk konduksi pembekuan darah, saraf, kontraksi otot, pengaturan aktivitas enzim, fungsi membran sel dan regulasi tekanan darah. Karena kegiatan ini penting untuk kehidupan, tubuh memanfaatkan sistem peraturan yang kompleks mengontrol erat jumlah kalsium dalam darah, sehingga cukup kalsium selalu tersedia.

Akibatnya, ketika asupan kalsium terlalu rendah untuk mempertahankan tingkat kalsium darah yang memadai, toko kalsium ditarik keluar dari tulang untuk menjaga konsentrasi darah normal.

Kalsium Susu Lebih baik dari Makanan
Suplemen untuk Tulang Anak Tumbuh '

Untuk gadis-gadis muda akan melalui ledakan pertumbuhan yang cepat dari pubertas, mendapat kalsium dari produk susu, seperti susu kambing, mungkin lebih baik untuk membangun tulang daripada mengambil suplemen kalsium, menunjukkan sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition.

Peneliti Finlandia terdaftar 195 perempuan sehat berusia 10-12 tahun dan dibagi menjadi 4 kelompok. Satu kelompok diberikan tambahan kalsium (1000 mg) + vitamin D3 (200 IU) setiap hari. Kelompok kedua hanya menerima tambahan kalsium (1000 mg / hari). Kelompok ketiga makan keju memasok 1.000 mg kalsium setiap hari, dan kelompok keempat diberi suplemen plasebo.

Pada awal dan akhir penelitian, DEXA (dual-energi X-ray absorptiometry) scan dijalankan untuk memeriksa indeks tulang pinggul, tulang belakang, dan seluruh tubuh, dan jari-jari dan tibia diperiksa oleh computed tomography perifer kuantitatif.

Pada akhir penelitian, anak perempuan mendapatkan kalsium mereka lebih tinggi dari keju memiliki seluruh tubuh kepadatan mineral tulang dan ketebalan korteks tibia dibandingkan anak perempuan diberikan suplemen kalsium + vitamin D, kalsium tambahan saja, atau plasebo. Sementara para peneliti mencatat bahwa perbedaan dalam tingkat di mana anak-anak yang berbeda secara alami tumbuh mungkin account untuk beberapa perbedaan yang terlihat dalam kepadatan mineral tulang, mereka menyimpulkan: "Meningkatkan asupan kalsium dengan mengkonsumsi keju tampaknya lebih bermanfaat bagi akrual massa tulang kortikal dari konsumsi tablet mengandung jumlah yang sama kalsium. "

MAKANAN KAYA KALSIUM SUSU
Meningkatkan Pembakaran Tubuh Fat setelah makan

Iklan tersebut menghubungkan secangkir yoghurt untuk harian siluet ramping mungkin memiliki dasar yang nyata dalam fakta ilmiah. Sebuah studi yang diterbitkan dalam American Journal of Clinical Nutrition tidak hanya menunjukkan diet kaya kalsium dikaitkan dengan kehilangan lemak tetapi mungkin membantu menjelaskan mengapa.

Berat badan normal perempuan mulai usia 18-30 tahun secara acak ditugaskan untuk (kurang dari 800 mg per hari) rendah atau tinggi (1000-1400 mg per hari) diet kalsium selama 1 tahun, dan tingkat di mana tubuh mereka dibakar lemak setelah makan dinilai pada awal dan akhir penelitian.

Setelah 1 tahun, oksidasi lemak (membakar) adalah 20 kali lebih tinggi pada wanita yang mengonsumsi diet tinggi kalsium dibandingkan dengan mereka dalam kelompok-kalsium yang rendah kontrol (0,10 vs 0,06 gram per menit).

Darah wanita tingkat hormon paratiroid juga diperiksa dan ditemukan berkorelasi dengan tingkat mereka oksidasi lemak. (Fungsi utama dari hormon paratiroid adalah untuk mempertahankan tingkat normal kalsium dalam tubuh Ketika kadar kalsium turun terlalu rendah, hormon paratiroid disekresikan untuk menginstruksikan sel-sel tulang untuk melepaskan kalsium ke dalam aliran darah..)

Tingkat darah lebih tinggi dari hormon paratiroid dikaitkan dengan tarif yang lebih rendah dari oksidasi lemak dan rendah asupan kalsium makanan, sementara tingkat darah lebih rendah dari kadar hormon paratiroid terlihat pada wanita yang mengkonsumsi diet tinggi kalsium, yang membakar lemak lebih cepat setelah makan . Jadi, tampak bahwa diet kalsium yang tinggi-meningkatkan oksidasi lemak, setidaknya sebagian, dengan mengurangi kebutuhan untuk sekresi hormon paratiroid, sehingga menjaga darah tingkat hormon rendah.

Susu pelindung MELAWAN Sindrom Metabolik Makanan
Termasuk susu kambing dan produk susu lainnya dalam cara yang sehat Anda makan dapat mengurangi resiko Anda dari sindrom metabolisme hingga 62%, menunjukkan studi 20 tahun yang melibatkan 2.375 calon Caerphilly pria Welsh mulai usia 45-59. Para peneliti telah mengusulkan bahwa linolenat terkonjugasi (lemak sehat yang ditemukan dalam jumlah terbesar dalam makanan susu dari sapi diberi makan rumput dan kambing) dapat meningkatkan aksi insulin dan mengurangi kadar glukosa darah.
J Epidemiol Kesehatan Masyarakat. Agustus 2007; 61 (8) :695-8.


Tips Praktis: Nikmati segelas susu dan / atau satu porsi yoghurt, keju cottage atau keju setiap hari. Pria yang minum setengah liter susu setiap hari dalam studi Caerphilly mengurangi risiko sindrom metabolik sebesar 62%. Konsumsi secara teratur produk susu lainnya, seperti yoghurt dan keju, mengurangi risiko sindrom metabolik sebesar 56%.

Makanan susu 'Kalsium Perlindungan terhadap Kanker Payudara
Ketika para peneliti Prancis menganalisis asupan diet 3.627 wanita yang menggunakan lima 24-jam menyelesaikan catatan selama 18 bulan, mereka dengan asupan susu rata-rata tertinggi memiliki risiko 45% lebih rendah terkena kanker payudara daripada wanita dengan asupan rata-rata terendah. Ketika hanya wanita pra-menopause dianggap, manfaat yang lebih besar, mereka dengan asupan susu rata-rata tertinggi mengalami penurunan 65% risiko kanker payudara.

Analisis menunjukkan kalsium yang diberikan oleh makanan susu adalah alasan mengapa. Meningkatkan asupan kalsium dikaitkan dengan penurunan 50% risiko kanker payudara bagi seluruh penduduk, dan pengurangan 74% untuk wanita pra-menopause. Ann Nutr Metab. 2007; 51 (2) :139-45. Epub 2007 Mei 29.

Memproduksi Energi Riboflavin
Susu kambing merupakan sumber yang sangat baik dari riboflavin, vitamin B penting untuk produksi energi. Riboflavin (vitamin B2) memainkan setidaknya dua peran penting dalam produksi energi tubuh. Ketika aktif dalam jalur produksi energi, riboflavin mengambil bentuk flavin adenin dinukleotida (FAD) atau mononucleotide flavin (FMN). Dalam bentuk ini, riboflavin melekat pada enzim protein yang disebut flavoproteins yang memungkinkan oksigen berbasis produksi energi terjadi. Flavoproteins ditemukan di seluruh tubuh, terutama di lokasi di mana oksigen berbasis produksi energi selalu dibutuhkan, seperti jantung dan otot lainnya.

Peran lain riboflavin dalam produksi energi pelindung. Oksigen yang mengandung molekul yang digunakan tubuh untuk menghasilkan energi bisa sangat reaktif dan secara tidak sengaja dapat menyebabkan kerusakan pada mitokondria (pabrik-pabrik produksi energi dalam setiap sel) dan bahkan sel-sel itu sendiri. Dalam kerusakan, mitokondria seperti sebagian besar dicegah oleh molekul kecil protein seperti disebut glutathione. Seperti banyak molekul "antioksidan", glutation harus terus didaur ulang, dan itu adalah vitamin B2 yang memungkinkan daur ulang ini terjadi. (Secara teknis, vitamin B2 adalah kofaktor untuk enzim glutation reduktase yang mengurangi bentuk teroksidasi glutathione kembali ke versi direduksi.) Riboflavin telah terbukti dapat mengurangi frekuensi sakit kepala migrain pada orang yang menderita dari mereka.

Satu cangkir susu kambing pasokan 20,0% dari nilai harian untuk riboflavin, sebanding dengan 23,5% dari DV untuk riboflavin disediakan dalam secangkir susu sapi.

Baik Sumber Protein
Susu kambing merupakan sumber yang baik dari biaya rendah protein kualitas tinggi, menyediakan 8,7 gram protein (17,4% dari nilai harian untuk protein) dalam satu cangkir dibandingkan susu sapi, yang menyediakan 8,1 gram atau 16,3% dari DV untuk protein. Struktur manusia dan hewan dibangun pada protein. Kami mengandalkan protein hewani dan nabati untuk pasokan asam amino, dan kemudian tubuh kita mengatur ulang nitrogen untuk menciptakan pola asam amino yang kita butuhkan.

Kardiovaskular Perlindungan dari Kalium
Susu kambing merupakan sumber potasium yang baik, mineral penting untuk menjaga tekanan darah normal dan fungsi jantung. Karena secangkir susu kambing mengandung 498,7 mg potasium dan hanya 121,5 mg natrium, susu kambing dapat membantu untuk mencegah tekanan darah tinggi dan melindungi terhadap aterosklerosis.

Efektivitas makanan yang kaya kalium dalam menurunkan tekanan darah telah dibuktikan oleh sejumlah penelitian. Sebagai contoh, peneliti melacak lebih dari 40.000 profesional kesehatan Amerika laki-laki selama empat tahun untuk menentukan efek diet terhadap tekanan darah. Pria yang mengonsumsi diet tinggi dalam makanan yang kaya kalium memiliki risiko substansial mengurangi stroke. Secangkir susu kambing menyediakan 14,2% dari nilai harian untuk kalium.

Sementara di Amerika Serikat, kita mungkin berpikir tentang susu kambing sebagai alternatif minuman susu sapi, di sebagian besar wilayah dunia, sebaliknya adalah benar. Di seluruh dunia, lebih banyak orang minum susu kambing dibandingkan susu sapi.

Kebanyakan orang beranggapan susu kambing akan memiliki rasa yang sama kuat musky yang terkenal keju kambing. Namun, pada kenyataannya, kualitas susu kambing yang baik memiliki sedikit manis, dan kadang-kadang juga sedikit asin lezat, rasa.

Nama ilmiah untuk kambing Capra hircus.
Kambing telah memainkan peran dalam budaya makanan sejak zaman dahulu dengan lukisan gua kuno menunjukkan berburu kambing. Mereka juga salah satu hewan peliharaan tertua sejak menggiring kambing diperkirakan telah berevolusi sekitar 10.000 tahun yang lalu di pegunungan Iran.

Kambing susu dan keju yang terbuat dari itu dipuja di Mesir kuno dengan beberapa firaun seharusnya memiliki makanan-makanan ini ditempatkan di antara harta karun lainnya di ruang penguburan mereka. Susu kambing juga banyak dikonsumsi oleh orang Yunani kuno dan Roma. Susu kambing telah tetap populer sepanjang sejarah dan masih dikonsumsi secara lebih luas di seluruh dunia daripada susu sapi.


Referensi
·         Cheng S, Lyytikainen A, Kroger H, Lamberg-Allardt C, Alen M, Koistinen A, Wang QJ, Suuriniemi M, Suominen H, Mahonen A, Nicholson PH, Ivaska KK, Korpela R, Ohlsson C, Vaananen KH, Tylavsky F. Effects of calcium, dairy product, and vitamin D supplementation on bone mass accrual and body composition in 10-12-y-old girls: a 2-y randomized trial. Am J Clin Nutr. 2005 Nov;82(5):1115-26. PMID:16280447.
  • Elwood PC, Pickering JE, Fehily AM. Milk and dairy consumption, diabetes and the metabolic syndrome: the Caerphilly prospective study. J Epidemiol Community Health. 2007 Aug;61(8):695-8. PMID:17630368.
  • Ensminger AH, Esminger M. K. J. e. al. Food for Health: A Nutrition Encyclopedia. Clovis, California: Pegus Press; 1986. PMID:15210.
  • Gunther CW, Lyle RM, Legowski PA, James JM, McCabe LD, McCabe GP, Peacock M, Teegarden D. Fat oxidation and its relation to serum parathyroid hormone in young women enrolled in a 1-y dairy calcium intervention. Am J Clin Nutr. 2005 Dec;82(6):1228-34. PMID:16332655.
  • Hajjar IM, Grim CE, Kotchen TA. Dietary calcium lowers the age-related rise in blood pressure in the United States: the NHANES III survey. J Clin Hypertens 2003 Mar-2003 Apr 30; 5(2):122-6 2003.
  • Kesse-Guyot E, Bertrais S, Duperray B, Arnault N, Bar-Hen A, Galan P, Hercberg S. Dairy products, calcium and the risk of breast cancer: results of the French SU.VI.MAX prospective study. Ann Nutr Metab. 2007;51(2):139-45. Epub 2007 May 29. PMID:17536191.
  • Wood, Rebecca. The Whole Foods Encyclopedia. New York, NY: Prentice-Hall Press; 1988. PMID:15220.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar